Home » » USTADZ HARIRI INJAK KEPALA OPERATOR SOUND

USTADZ HARIRI INJAK KEPALA OPERATOR SOUND

Written By Unknown on Kamis, 13 Februari 2014 | 05.48

Video dai kondang ustadz Hariri yang diklaim memperlihatkan kekerasan pada jamaahnya membuat perbincangan hangat di sejumlah media sosial. Dikhawatirkan, jika seorang muballigh mempraktikkan cara kekerasan dalam berdakwah, justru akan menjauhkan ummat dari Islam.

 emosi Hariri memang terpancing kepada petugas sound sistem saat mengisi pengajian di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saking kesalnya, Hariri sempat menekan bagian kepala si petugas sound sistem dengan menggunakan lutut.

Dijelaskan Odet, emosi sang ustadz tersulut karena si petugas meminta maaf sambil marah-marah. "(Petugas) disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.

Ustadz Hariri mulai dikenal saat masuk sebagai finalis di sebuah ajang dakwah yang diselenggarakan sebuah stasiun teve nasional. Ia pun sempat muncul di beberapa sinetron, diantaranya Islam KTP danSampean Muslim. Semenjak itu, pemilik nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ini mulai dikenal. (fei)

SUMBER;http://www.republika.co.id/
                http://showbiz.liputan6.com/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERBAGAI PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger