Home » » TNI ANGKATAN LAUT TEWAS DI DEPAN RUMAH TETANGGA

TNI ANGKATAN LAUT TEWAS DI DEPAN RUMAH TETANGGA

Written By Unknown on Sabtu, 04 Januari 2014 | 19.19


Pensiunan TNI AL Tewas di Depan Rumah Tetangganya



MEDAN - Seorang purnawirawan TNI AL, Barita Parningotan Lumban Tobing (72), ditemukan tewas di depan pintu pagar rumah tetangganya, Edi Rusli, di Jalan Tangguk Raya Blok 12 No. 25 Griya Martubung 1, Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan atau hanya berjarak 70 meter dari rumahnya, Sabtu (4/1/2013).

Tewasnya Barita pertama kali diketahui oleh anaknya, Bertha Boru Tobing, yang saat itu menemukan ayahnya tergeletak di rumah tetangganya. Dia pun memanggil warga untuk membawa Barita ke rumahnya, namun saat itu korban sudah tidak bernyawa.

Salah seorang saksi yang merupakan penjual jagung bakar tak jauh dari rumah Barita, Diana mengatakan pada Jumat 3 Januari sore, korban sempat dijemput beberapa orang dari rumahnya. Kemudian mereka menuju ke rumah Edi, namun setiba di depan pintu pagar rumah korban sudah tergeletak.

"Saat sesampainya di depan Rumah Edi, Barita sudah jatuh tergeletak," kata Diana.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, di depan rumah kontrakan korban Jalan Tangguk Raya Blok 12 No. 28, Griya Martubung 1, setiap sore ramai pedagang berjualan jagung bakar dan minuman ringan lainnya.

Korban pernah menasehati pedagang agar sampah jualannya jangan sampai berserakan ke halaman rumahnya. Diduga pedagang yang dinasehati, tidak terima lalu bersama kelomok pedagang lainnya mendatangi rumah korban dan membawanya keluar dan setelah keluar rumah yang berujung pada tewasnya Barita.

Saat ini kasus kematian Barita sudah ditangani oleh Polres Medan Labuan batu yang sedang mencari penyebab kematian korban.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERBAGAI PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger