Home » » pembuka\penutup registry

pembuka\penutup registry

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 01.29

Kali ini saya akan memberitahu Akses Registry.

Kebanyakan dari warnet/Perusahaan/Individu yang tersebar di seluruh Pulau-Pulau di Indonesia telah mengunci registry nya dengan alasan beraneka macam, alasan terbesar adalah demi keamanan system. Keamanan system bukan terletak pada registrynya tetapi pada sumber daya pengelola systemnya.

Banyak pengunjung yang mengakses google, masih mempertanyakan bagaimana cara membuka registry yang terkunci atau bagaimana cara mengunci registry itu sendiri. Banyak cara untuk membuka dan mengunci registry, namun disini saya akan mempermudahnya dengan bantuan aplikasi yang telah saya buat sendiri melalui VB. Mudah-mudahan aplikasi bisa membantu untuk mengunci dan membuka registry.

Jika pada suatu komputer ditemukan pop-up seperti gambar berikut dibawah ini ketika mengakses regedit.exe :

Maka dapat dipastikan registry yang hendak anda buka telah dikunci/terkunci, kita bisa membukanya dengan aplikasi "registry.exe"  Download dan jalankan aplikasi tersebut.

Klik option "Un-Lock Registry" untuk membukanya dan klik option "Lock Registry" untuk menguncinya. Klik tombol "Call Registry" untuk memanggil "regedit.exe". Jika regedit.exe tetap tidak bisa dibuka, berarti masih ada protect nya, tetapi setidaknya dengan aplikasi ini, sedikit banyak kita telah bisa mengunci dan membuka registry itu sendiri.

Link download Aplikasi nya DISINI
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERBAGAI PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger